Kebutuhan Traveling

seorang wisatawan dalam bepergian sesekali, kita semua lari ke hangups dan sakit kepala yang sama ketika datang untuk mendapatkan diri kita ke tujuan dan kembali. Aku sudah terutama difokuskan pada ide-ide perjalanan pintar akhir-akhir ini karena suami saya dan saya berencana untuk mengambil perjalanan pertama kita ke Paris tahun ini (mimpi keseluruhan menjadi kenyataan bagi saya!). Karena dia seorang musisi perjalanan, saya harus sedikit wisatawan diri untuk mengunjunginya di jalan selama tur, jadi aku pasti punya satu atau dua pendapat tentang apa yang saya pikir adalah hal yang paling bermanfaat untuk menjaga perjalanan sehalus dan senyaman mungkin. Berikut adalah atas saya 20 must-have untuk gal bepergian:

20 Hal Setiap Traveling Kebutuhan Gal (mengklik untuk daftar!)
1. Mini kit darurat: Jika Anda seperti saya dan memiliki tas yang beratnya lebih dari barang di bagasi Anda (karena Anda perlu segala kemungkinan dengan Anda “berjaga-jaga”), maka ini kit mini darurat akan tepat Anda sekutu. Adikku ipar membeli satu untuk saya beberapa tahun yang lalu, dan aku tetap di mobil saya atau tas saya setiap saat. Itu punya versi Mini besar item benar-benar membantu seperti noda, hair spray, cat kuku, pereda nyeri, kit jahit mini, tetes napas, dan ton lebih. A must-have bagi siapa saja yang suka merasa siap.

2. Penyumbat telinga, masker mata blow-up bantal (dengan cover): Saya seorang pendukung besar memiliki ketiga ini ketika saya terbang dan perjalanan. Aku sedikit lampu tidur, jadi mencoba untuk tidur di pesawat dan di hotel-hotel yang aneh tidak selalu mudah bagi saya. Ini cukup cepat untuk DIY masker mata Anda sendiri, tetapi jika Anda merasa seperti masker mata datar menghancurkan bulu mata Anda, Anda bisa mendapatkan masker mata dibentuk sebagai gantinya. Ini penyumbat telinga merah muda yang berwarna cerah dan selalu mudah bagi saya untuk menemukan (dan mereka datang dengan membawa kasus juga), dan aku benar-benar tidak tahu bagaimana orang bepergian tanpa meledakkan bantal. Mereka mengambil hampir tidak ada ruang ketika kempes dan mereka membuat kucing wisata tidur siang jauh lebih menyenangkan (pastikan untuk mendapatkan satu dengan soft cover meskipun).

3. Scarf / Selimut untuk pesawat: Ketika bepergian dengan pesawat, saya biasanya memakai hal-hal yang saya pikir akan menjadi hangat setelah kapten ternyata pada “Aku akan freakin ‘ledakan Anda dengan AC selama 3 jam ke depan” tanda . Hanya bercanda, saya tidak berpikir mereka memiliki tanda untuk itu. Tetapi jika mereka lakukan, saya membayangkan itu akan semacam wajah frowny dengan es untuk rambut … anyway, aku berpakaian dalam lapisan untuk tetap hangat, membawa kaus kaki selama musim panas jika aku memakai sandal, dan terutama memakai besar syal atau pashmina untuk bertindak sebagai selimut selama penerbangan. Jika Anda beruntung dan suhu pesawat besar, baik sekarang Anda memiliki bantalan ekstra untuk kursi Anda, punggung, atau bantal. Anda tidak bisa kalah.

4. Travel parfum: Ini isi ulang semprotan parfum perjalanan yang sempurna untuk membawa Anda pada atau tas (saya selalu membawa saya dengan saya). Hanya menghapus tombol atas untuk parfum Anda dan Anda dapat memompa semprot perjalanan penuh aroma favorit Anda.

20 Hal Setiap Traveling Kebutuhan Gal (mengklik untuk daftar!)
5. Headphone splitter: Karena yang ingin menonton “Baby Mama” pada iPad Anda sendiri? Berbagi tawa dengan teman melalui headphone splitter ini dan batu pada, dude …

6. Travel peta app: Manfaatkan teknologi di kota tujuan Anda dengan menggunakan aplikasi peta di ponsel / tablet untuk menemukan jalan di sekitar kota. Citymapper adalah pilihan yang cocok untuk menemukan jalan sekitar Anda, dan Kota Maps 2Go adalah pilihan lain membantu karena Anda masih bisa menggunakan secara offline peta jika Anda berada di zona mati wifi (keduanya di Google Play serta untuk Android).

7. Telepon extender baterai: Sejak wisatawan modern menggunakan telepon mereka begitu banyak di mana saja (! Sebagai kamera, sebagai peta, kadang-kadang bahkan sebagai ponsel), itu adalah ide yang baik untuk memiliki sebuah solar charger portabel atau extender baterai dengan Anda di jalan. Tergantung pada telepon dan harga tertentu kisaran, ada banyak pilihan untuk memilih dari (seperti ini). Jadi melakukan sedikit riset online untuk pilihan terbaik untuk model ponsel Anda. Hei, Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan membutuhkan waktu baterai ekstra, jadi pastikan Anda siap!

8. Notebook atau jurnal untuk menuliskan tempat favorit Anda: Ini adalah ide bagus yang diberikan kepada kita oleh teman-teman kita yang pergi ke Paris untuk pertama kalinya beberapa tahun yang lalu. Membuat jurnal kertas kegiatan sehari-hari Anda dan nama-nama toko atau kota-kota Anda pergi ke sehingga Anda dapat kembali titik-titik lagi atau memberikan rekomendasi ketika orang lain berkunjung ke sana (atau ketika Anda ingin blog tentang perjalanan Anda nanti). Mereka benar-benar memberi kami jurnal kita sendiri untuk mengisi ketika kita memberitahu mereka bahwa kami berencana pergi ke Paris tahun jadi ini manis!

20 Hal Setiap Traveling Kebutuhan Gal (mengklik untuk daftar!)
9. laundry / Lingerie bag: Jaga bersih dan kotor cucian Anda dipisahkan (dan keluar dari pandangan dari dude di keamanan bandara) dengan tas laundry lucu. Anda dapat memiliki tas untuk “pakaian dalam wanita” Anda saja, atau Anda dapat mengambil tas yang lebih besar untuk semua pakaian kotor dan tas terpisah untuk sepatu dan tas juga. Aku pasti sudah tumit hitam boot menular pada neon kuning tas kulit selama perjalanan. Ugh!

10. Travel payung: Tergantung di mana Anda akan pergi dan kapan, Anda mungkin benar-benar senang bahwa Anda membawa payung perjalanan Anda. Terutama jika Anda melakukan lebih dari perjalanan wisata dengan banyak berjalan, terjebak dalam hujan akan ada hal besar jika Anda membawa payung Mini-ella-ella Anda dengan Anda. Pergi dengan pilihan yang ramah anggaran lebih jika kondisi hujan mungkin harus ringan, tapi berinvestasi dalam pilihan yang lebih berat jika lokasi bisa mendapatkan cukup berangin juga.

11. Unik label bagasi: Untuk beberapa lama saya tidak memiliki tag bagasi resmi. Saya hanya akan mengisi orang-orang kertas di konter tiket sementara aku sedang berusaha untuk check-in, dan itu selalu sedikit tindakan penyeimbangan untuk menulis tag terpisah untuk setiap tas dan melampirkannya tanpa menabrak sesuatu (atau seseorang di dekatnya) dalam proses. Tag lucu bagasi (seperti ini!) Membiarkan Anda melewatkan kerumitan itu dan memberi Anda cara lain untuk mengidentifikasi tas Anda di bagasi juga.

Pemegang Paspor 12.: pemegang Paspor membuat Anda merasa sedikit lebih mewah saat Anda bepergian-itu seperti jaket kulit untuk informasi anda untuk memakai! Anda bisa mendapatkan orang-orang dengan kantong sehingga Anda dapat menyimpan kartu kredit Anda atau informasi lainnya dengan itu, atau Anda dapat membuat versi DIY sendiri seperti yang kulakukan!

20 Hal Setiap Traveling Kebutuhan Gal (mengklik untuk daftar!)
13. Travel steamer: Aku benar-benar benci menyetrika item di rumah, jadi aku penggemar pilihan pakaian steamer gantinya. Ini lebih cepat, lebih mudah, dan menangani kain halus seperti mimpi. Dengan kapal wisata menggemaskan, Anda dapat pak semua barang-barang yang Anda takut akan mendapatkan terlalu kusut dalam perjalanan dan hanya uap keluar setiap lipatan setelah Anda mendarat. Ini memanas sangat cepat dan cepat mendapatkan pekerjaan yang dilakukan-dan melihat semua warna lucu datang di!

14. Adaptor / Converter: OK, yang satu ini hanya dihitung jika Anda bepergian ke luar negeri dan ingin pasang di apa pun sementara Anda berada di sana (negara yang berbeda menggunakan colokan yang berbeda untuk elektronik), namun tetap saja, hal itu selalu tampak seperti masalah besar ketika tiba saatnya untuk memilih satu. Dapatkan sendiri 4 in 1 adapter berguna-pesolek untuk menutupi semua basis adaptor Anda. Itu bahkan kode warna oleh negara sehingga Anda dapat dengan mudah melihat mana yang akan digunakan dan mereka semua cocok kompak bersama-sama untuk-wisata yang bagus! Perlu diingat bahwa Anda juga mungkin perlu tegangan converter / transformator serta adaptor jika barang elektronik Anda memiliki tegangan yang berbeda dari yang mereka gunakan di negara tujuan Anda (baca lebih lanjut tentang itu di sini).

Skala bagasi 15. Digital: Setiap kali kita perjalanan saya menghabiskan sekitar 10 menit mencoba menebak jika koper melebihi batas berat atau tidak. Jika saya di rumah, saya bisa melakukan seluruh “menimbang diriku memegang tas dan mengurangi berat badan saya” trik, tapi saya biasanya tidak memiliki skala di tempat tujuan saya, dan halo, di situlah saya membeli hal-hal yang saya ingin membawa pulang. Jadi itu sedikit permainan menebak pada saat itu. Jawaban untuk masalah ini? Sebuah skala perjalanan bagasi! Tidak ada lagi menebak, hanya menempel pada pegangan koper dan angkat koper dari tanah untuk mendapatkan berat badan yang akurat.

16. Ganda tegangan Mini curling iron / pelurus pengering / rambut: Terutama jika Anda pergi ke luar negeri, itu bagus untuk memiliki versi perjalanan alat rambut favorit Anda yang tegangan ganda sehingga Anda tidak perlu menggunakan konverter tegangan di tempat tujuan Anda (Anda akan masih perlu adaptor untuk steker meskipun). Anda bisa mendapatkan pelurus mini curling iron, dan pengering wisata yang akan menghemat ruang koper dan masih mencapai tampilan yang Anda inginkan. By the way, bahwa penjepit kecil terasa lucu untuk digunakan, tetapi aku benar-benar bisa mendapatkan gelombang saya biasa dengan itu, meskipun butuh waktu sedikit lebih lama. Ini mungkin terlalu kecil jika Anda memiliki rambut panjang benar-benar tebal, tetapi bekerja untuk saya! Jika Anda baik meluruskan atau mengeriting rambut Anda sehari-hari, saya akan menyarankan mengambil versi ukuran penuh dari mana paling sering digunakan dan mini yang lain sehingga Anda masih memiliki pilihan, tetapi tidak harus membawa ukuran penuh keduanya.

20 Hal Setiap Traveling Kebutuhan Gal (mengklik untuk daftar!)
17. Sebuah tas perlengkapan mandi Anda suka: mandi tas Seorang wanita adalah seperti dia bepergian senjata rahasia karena mengandung semua kebutuhan yang dia hilang tanpa (produk perawatan rambut, produk makeup, krim cukur … Anda tahu bor). Jadi pastikan bahwa tas Anda adalah sesuatu yang terbaik bagi perjalanan item tertentu. Beberapa orang ingin memiliki tas perlengkapan mandi mereka terkotak ke daerah-daerah kecil dengan kait sehingga Anda dapat menggantungnya setelah Anda mendapatkan ke hotel (yang saya!), Sementara yang lain ingin memiliki satu kompartemen utama di mana mereka bisa menjaga semuanya bersama-sama di tempat yang sama tempat (yang gaya suami saya). Either way, ada begitu banyak pilihan untuk memilih dari seperti perlengkapan mandi ini tas gantung untuk tas kompartemen tunggal yang berbentuk seperti VW bus kuno! So cute, bisa saya hanya mengambil keduanya?!?

18. tracker bagasi: Sekarang ini adalah gadget yang mengagumkan bagi kalian tech dan Anda worrywarts besar. Hanya biaya locater disk sebelum Anda terbang, menempatkannya di koper Anda, dan jika tas Anda hilang, Anda dapat melacak persis di mana itu adalah dengan aplikasi pada ponsel Anda. Baterai locater itu tetap dikenakan biaya untuk 15 hari dan menggunakan pelacakan GSM yang dapat ditemukan di tempat-tempat GPS tidak bisa. Selamat tinggal kehilangan bagasi!

Mesin tidur Perjalanan 19.: Saya juga mengambil suara mesin ukuran perjalanan dengan saya setiap kali saya melakukan perjalanan (mirip dengan yang satu ini). Menghalangi semua hotel kebisingan dan suara asing Anda tidak digunakan untuk adalah suatu keharusan bagi siapa pun yang ingin tidur malam yang baik di jalan. Anda juga dapat men-download aplikasi putih mesin kebisingan untuk ponsel atau tablet cahaya Anda tidur bersatu !! Meskipun jika Anda tidak bisa tidur tanpa kebisingan kota, ada juga pilihan suara untuk itu di app juga …

20. WiFi hot spot: Penyebab Harus blog seorang gadis semua hal wisata ini! Jika Anda tidak yakin tentang wifi di lokasi Anda atau tahu Anda akan berada di tempat yang lebih jauh, Anda mungkin ingin melihat ke dalam pay-as-you-go beberapa wifi hot spot seperti Karma atau Datajack. Beberapa telepon juga bisa menjadi hot spot hanya sendiri jika Anda menambahkan fitur yang rencana data Anda, atau operator telepon Anda juga mungkin memiliki merek mereka sendiri hot spot Anda dapat membeli.

20 Hal Setiap Traveling Kebutuhan Gal (mengklik untuk daftar!) Nah, sekarang aku tahu apa yang harus dibawa, saya harus siap untuk perjalanan berikutnya dan kunjungan mimpi ke Paris, kan? Oh, tunggu, aku lupa tentang memilih keluar pakaian saya akan ingin memakai ketika saya benar-benar sampai di sana … OK, saya punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, tapi setidaknya aku merasa hebat tentang sisa perjalanan packing saya! Harap Anda menemukan beberapa ide yang baik untuk kunjungan kemudian.

Beberapa kebutuhan seperti di atas tersebut tidak mesti anda persiapkan bila anda Traveling Ke Pulau Tidung kepulauan seribu. Karna pulau tidung memiliki iklim tropis dan perjalanan hanya 1 jam melalui dermaga Marina Ancol.

Leave a comment